Bisnis Hotel & Co-Living Sediakan Penginapan Gratis Untuk Tenaga Medis

Sudah lebih dari 10 dokter dan petugas medis yang menjadi garda depan dalam melawan pandemic COVID-19 meninggal akibat wabah COVID-19, dan jumlahnya dikhawatirkan akan terus bertambah hari ke hari.

Salah satu faktor penyebabnya adalah keletihan yang sangat ketika bertugas dan berjibaku menolong para korban di berbagai rumah sakit rujukan, dengan keterbatasan tempat istirahat yang nyaman dan layak.

Oleh karena itu, COZY COZ sebagai platform kepemilikan bisnis hotel & co-living pertama di Indonesia, didukung oleh FATH CAPITAL dan beberapa pihak terkait, meluncurkan program COZY COZ CARE, dengan memberikan fasilitas penginapan sementara di sekitar berbagai Rumah Sakit Rujukan COVID-19 sebagai komitmen kami untuk berkontribusi langsung demi keselamatan dan kesehatan para tenaga medis.

Dalam kegiatan CSR yang bertajuk COZY COZ CARE, pengelola mengajak para pemilik hotel dan penginapan untuk bekerja sama dalam menyediakan tempat penginapan khusus yang akan menjadi persinggahan sementara para tenaga medis yang sekarang ini sangat memerlukan.

Pengelola memahami benar sulitnya mereka mencari tempat tinggal sementara selama mereka bertugas dalam masa pandemic ini, pulang kerumah khawatir membawa virus yang dapat membahayakan keluarga tercinta mereka, pulang ke kost mungkin tidak diterima oleh penghuni lain, dll.

Untuk itu, kami akan menyiapkan peralatan pengecekan dan pen-sterilisasi-an di setiap penginapan yang bekerja sama dengan kami sebagai pengamanan baik bagi para penghuni maupun para pekerja di penginapan tersebut.

COZY COZ akan mengajak perusahaan dan masyarakat dalam penggalangan dana melalui Yayasan Pena Peradaban Semesta, untuk menutupi biaya operasional hotel/penginapan yang menjadi mitra kami selama program berlangsung.

Dengan demikian, selain membantu para tenaga medis, para donator juga membantu teman-teman pekerja di industri perhotelan agar bisa mempertahankan pekerjaannya ditengah turunnya okupansi hotel secara drastis.

COZY COZ CARE akan memastikan semua pengguna kamar steril dengan menggunakan beberapa prosedur medis yang sudah ditentukan secara klinis yang akan dibantu oleh beberapa pihak terkait.

Mari kita sama-sama lawan COVID-19 dengan energi positif, stay safe dan kita pasti bisa. Jangan biarkan para pejuang kesehatan kita berjuang sendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *